Bimtek Pembelajaran Tanpa Batas "Office Teams"

Pelatihan Pembelajaran Tanpa Batas “Office Teams” - Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis Pembelajaran Tanpa Batas "Office Teams" telah rampung dengan sukses. Kegiatan ini merupakan sebuah ikhtiar yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Guru di provinsi Jawa Tengah dalam mendayagunakan Teknologi Informasi dan Komunikasi  (TIK). Kompetensi TIK sangat penting dimiliki oleh setiap Guru guna menghadapi revolusi 4.0. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Microsoft Indonesia dengan Balai Pengembangan Teknologi dan Informasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

Kesiapan kompetensi seorang Guru dalam menghadapi revolusi 4.0 ditandai dengan kemampuan menggunakan teknologi informasi secara masif dalam proses kegiatan belajar mengajar. Semoga dengan pelatihan yang telah diselenggarakan, dapat membekali kompetensi Guru dalam mengmplementasikan TIK di sekolah. Sekaligus memberikan kontribusi dan warna baru bagi pendidikan di Provinsi Jawa Tengah. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Microsoft atas dukungannya selama ini. Salam.

Bimtek Pembelajaran Tanpa Batas "Office Teams" Bimtek Pembelajaran Tanpa Batas "Office Teams" Reviewed by Fakhrudin Sujarwo on April 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.